Warunk Upnormal

Warunk Upnormal
Jl. Hr. Bunyamin no. 667 Purwokerto
(untuk lebih jelas, lgsg klik lokasi di paling bawah blog ini ya)
Open :
Senin – Kamis : pk.09.00 - 24.00
Jumat – Minggu : pk.09.00 – 02.00



Warunk Upnormal merupakan salah satu tempat nongkrong yang hitzz di Purwokerto. Pelopor indomie kekinian ini berasal dari kota Bandung yang kemudian berkembang dan memiliki cabang di berbagai kota, termasuk di kota Purwokerto ini gaess. Tempat ini juga menjadi tren anak muda Purwokerto untuk nongkrong bersama teman, sahabat, pacar, ataupun keluarga sembari menikmati berbagai menu andalan dari Upnormal. Tercatat terdapat 25++ lebih menu kreasi indomie Upnormal, dari yang biasa saja sampai yang paling istimewa. Selain indomie, Warunk Upnormal juga menjual berbagai varian nasi seperti Nasi Wagyu saos Mushroom, Nasi Ayam Siram Telor Asin, dan Nasi Kambing Muda Masak Cabai Hijau. Selanjutnya disini juga terdapat makanan ringan seperti pisang bakar, roti toast dan roti panggang(my favorite one) cocok buat kamu yang suka nyemil. Setelah kalian makan so pasti minum dongg, kalian bisa nyobain varian kopi, susu, jus dan dessert yang bakal ngademin hati EHH *bukan dinginin hati ya genks*
Senengnya nongki di Upnormal itu kita bisa dapet WI-FI gratis, terus tempatnya nyaman karena dipisah antara smoking area (on 2nd floor)  dan non smoking area (on 1st floor) yang ber-AC, lalu kita bisa ndengerin lagu2 hitz, trs kalau handphone atau laptop kita lowbatt Tenangg! tinggal di colokin aja yg penting ada chargenya, bisa main ular tangga, main UNO, dan serunya di Upnormal itu, disediakan fasilitas Private Room kalian bisa menggunakan ruangan tersebut dg minimum order sebesar Rp.500.000,-  


Indomie Upnormal 17.5K
Must Try! Siapa sihh yg ga suka makan indomie? Hampir semua orang pasti suka makan indomie. Kalau boleh sihh setiap hari mimin makan indomie teruss. Indomie sepertinya sudah menjadi makanan kebangsaan orang Indonesia. Indomie Upnormal ini adalah menu favorit adik mimin. Creamy banget kuahnya. Asin Enakk.. Indomie Upnormal consists of cheese, smoked beef, and cayenne pepper. Makannya pas lagi anget2 yhaaa biar tambah Mantappz genkss.
Indomie Saos Telur Asin 15,5K
Must Try! Kalau indomie yang satu ini adalah favorit mimin. Sekarang dunia kuliner juga sedang gempar dengan berbagai olahan telur asin ini lohh. Fyi, telur asin itu tinggi protein, memiliki kandungan Vitamin E yang baik untuk kesehatan kulit, memiliki kandungan zat besi yang tinggi sehingga baik untuk mengatasi gejala anemia, dan pokoknya masih banyak lagi deh gaess. Indomie saos telur asin ini tersedia dalam indomie goreng dan indomie kuah. Kalau foto yang disamping ini indomie goreng. Mimin belum nyobain yang kuah, hmm jadi penarasan rasanya.
Pizza Indomie 15,5K
Must Try! Pizza dari Indomieee WAHHH.. Enak.. enakkk... Sebetulnya kalau mau bikin dirumah ini gampang bangett lohh. Cuma yg ngga nguati itu MALESnya. Apalagi gaada pembantu, siapa yg nyuci tuh teflon, piring, talenan wkwkwk. Mending beli, cepet, gampang, dan langsung makan. Hahah. Isinya potongan smoked beef, bawang merah, dan bawang putih. Cocol pizzanya pake saos tomat dan saos sambal.YUM.


 Nasi Wagyu Saos Mushroom 28,5K
Must Try! Daging Wagyu sebanyak 100gr dipotong tipis-tipis lalu dimasak sampai si daging wagyunya tender. Kemudian disajikan diatas nasi hangat. Diatas wagyunya diberikan saos mushroom yang rasanya asin dan sedikit creamy. Tidak ketinggalan 1 telor ceplok. Yayy
Nasi Ayam Saos Telur Asin 22,5K
Must Try! Kalau makan ini enakan pakai tangan gengs, karena daripada pakai sendok dan garpu malah kelontangan bikin berisik tetangga.HeHee. Perpaduan antara ayam dan saos telur asin yang perfectoo meleleh dilidah, ini jg gakalah lohh, sama chicken salted egg lainnya. This menu served with sunny-side up egg.
Ice Anggur Upnormal 13,5K
Ice Lychee Upnormal 13,5K
Taro Latte 14,5K
dari Kiri ke Kanan yaa gaess
Panas panas tenggorokan kering niihh, nyegerin duluu pake ini. Must try! diantara ketiga minuman disini mimin paling suka Ice Anggur Upnormal ENakk nyeess lgsg ditenggorokan. Ice lychee dan taro lattenya juga lumayan gaess.
Crazy Longan 30,5K
Must Try! Ngeliatnya aja sudah seger gaess.. Dessert yang satu ini buahnya menggunakan kelengkeng dan dilengkapi dengan creamer, es batu serta satu scoop es krim vanila.
Lemoncheese 28,5K
Must Try! Dessert ini isinya ada mochi berwarna kuning (dalemnya isi keju), lemon pudding, bubble, wafer, eskrim dan creamer. 
Kalau Vanila Treasure mostly sama isinya seperti Lemoncheese hanya berbeda pada isi mochi berwarna hijau (dalemnya isi nutella) dan warna puddingnya yaitu taro pudding dan manggo pudding



Vanila Treasure 28,5K

RANGE HARGA :
Aneka Makanan : 5K - 37.5K
Aneka Minuman : 4K - 27.5K
Aneka Dessert : 24.5K - 35K

For more information you can visit my instagram www.instagram.com/kuliner_purwokerto
or
Official LINE@ : @WQO9678n (pakai @)
Youtube Channel : NYO CULINARY
Don't forget to like, comment, and subscribe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Furama Restaurant

Kedai Oramen