Furama Restaurant

Furama Restaurant
Jl. Dr. Angka Ruko Perumahan Permata Hijau no.8 - 9 Purwokerto
Open :
Selasa - Sabtu pk. 10.00 - 21.30
Minggu pk. 07.00 - 22.00

Restoran ini basednya Chinesse Food dan dibilang most famous in Purwokerto. Konsep Furama itu sendiri adalah restoran keluarga. Dengan meja bulat berwarna merah sekitar untuk 8-10 orang. Pada lantai 2 biasanya disewakan untuk acara ulang tahun bahkan sampai acara pernikahan atau tunangan dan di atas juga terdapat ruangan privat yang dapat kalian tempati, FYI sebaiknya kalian pesan ruangan tsb terlebih dahulu yaa. Siapa sihh yang ga suka kalau dapat diskon? Di Furama ada diskon untuk hari :
- Selasa - Jumat diskon 30% (food only)
- Sabtu - Minggu diskon 30% (dimsum only)
*ada ketentuan jamnya

Sup Perut Ikan 40,5K 
Akhir2 ini Purwokerto sering diguyur hujan, siangnya panas sorenya hujan. Unpredictable. Jujur yaa kalau hujan itu mimin kepengin makan makanan yang berkuah dan seger. Nah deskripsi makanan diatas itu cocook banget sama gambar disamping ini. Porsi supnya lumayan besar kira2 bisa untuk 3-5 orang. Berbagai macam sayuran dimasak bersama perut ikan. POKOKE ENAK!



Ayam Telor Asin 44K
Haduhhh ini lohh yang paling ngangenin, Ayam Telor Asinnya Furama. FIX KALIAN HARUS COBA INI. Trust me #gabohong #nolebay. Luarnya crunchy, dalemnya daging ayam yang masih ada tulangnya. 







Tim Hakau 23K
WOW... Tim hakau! Dimsum lembut dengan isi udang yang super gurih ini tak akan dilewatkan begitu saja. Kulitnya terbuat dari tepung tangmien, tepung sagu tani, air mendidih dan minyak goreng. Dicocol dg saos sambal widiihh MANTAP dehh.






Pangsit Udang Mayo 23K
Selain hakau, Pangsit Udang Mayo juga termasuk dimsum favoritku di Furama. Menurut mimin, kulit pangsitnya crispy abiss. Kriukk.. Kriukk.. Kriukk.. Sayang saos mayonaisenya terlalu sedikit :(











Siomay 21K
Siomay ini terbuat dari olahan ayam dan isi siomainya hanya 4 biji. Sayang rasanya B aja













Chinese Tea 19K
Chinese tea is a beverage made from the leaves of tea plants (Camellia sinensis) and boiled water. Tea leaves are processed using traditional Chinese methods. Chinese tea is consumed throughout the day, including during meals, as a substitute for plain water, for health, or for simple pleasure. ( SOURCE : WIKIPEDIA ) This tea can to 5 until 6 Person.









Gurameh Gandum 9.5K/ons
Gurameh merupakan salah satu jenis ikan air tawar ini sangatlah populer dan disukai sebagai ikan konsumsi di Asia Tenggara dan Asia Selatan. Daging ikan Gurame padat dan durinya besar2. Walaupun harganya cukup mahal Gurameh Gandum ini enak dan gurih. RECOMMENDED






Capcay (Large) 50K
Untuk melengkapi kebutuhan gizi kita, kita memerlukan berbagai macam buah-buahan dan sayur-sayuran. Capcay di Furama memiliki 2 macam jenis, yaitu capcay goreng dan capcay kuah.






Sapi Lada Hitam (Large) 82K
Sapi MOO.. MOO.. Wenakk iki! Hitam2 panazz. Sapi yang dimasak dengan lada hitam serta bawang bombai dan paprika.







Bakmi Goreng Spesial (Large) 50K
Hampir semua masakan di Furama terdapat 2 macam ukuran : Small (S) dan Large (L)
Overall is delicious







RANGE HARGA
Makanan : 5.000 - 255.000
Minuman : 17.000 - 26.000

Delivery Order : (0281) 622088

For more information you can visit my instagram www.instagram.com/kuliner_purwokerto
or
Official Line@ : @wqo9678n (pakai @)

Youtube Channel : NYO CULINARY
Don't forget to like, comment, and subscribe!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warunk Upnormal

Kedai Oramen