Kargloss Cafe

Kargloss Cafe
Jl. Raya Baturaden KM. 05 Pabuaran Purwokerto
(bisa lgsg klik lokasi di paling bawah ya)
Open :
Setiap hari : pk. 09.00 - 23.00

Kargloss merupakan salah satu resto hitz di Purwokerto. Tempatnya nyaman, ramai, dan luas. Resto ini juga 'instagramable' dan biasanya banyak orang2 yang meng-upload foto disini. Biasanya orang2 kesini untuk mencuci mobil di Kargloss Autocare, lalu mereka menunggu cucian mobil dengan nongkrong di cafe. Untuk makanannya mimin cocok dan sukaaa! Dari sekian banyak makanan berat, makanan ringan, sampai dessert hampir semua enak2. Mimin bakal kasih rekomendasi makanan yg harus kalian coba di Kargloss. Lihat di bawah yaa genkss

POTATO SKIN 25K
MUST TRY! Potato skin with mashed potato, cheese melt and smoked beef on top. ONE IS NEVER ENOUGH. Udah speechless, gatau lagi mau nge-riew apa. INI ENAK.







CHICKEN PARMIGIANA 45K
I'm so full. Kalau menurut mimin ini salah satu menu dengan porsi yang besar. Karena ukuran dada ayamnya sendiri sudah cukup besar dan tebal lalu ditambah dg baluran tepung. Diatas ayamnya diberi saos Tomat(asli), keju mozzarella, dan keju parmesan.Enakk. Disajikan bersama Garden Salad dan Kentang goreng.





VORTE SEASON TEA 18K
Lemon tea with mix fruit ( Apple, Strawberry, and Melon) 
#HEALTHYDRINKSCocok dikala panas melanda Purwokerto. Segerrrrrr.. gerrr... adem.. nyes di tenggorokan :)














MATCHA GREENTEA 23K
Best Seller in Kargloss Cafe. Di Indonesia, Greentea memang sedang menggemparkan dari Indomie Greentea sampai Martabak Greentea. Semua-semua pakai greentea. Haha. Green tea does more than just keep you awake, it can also make you smarter. Really? ok, i will drink green tea everyday. This blended green tea topped with Jelly and whipped cream. 






CHICKEN WINGS CARAMEL 27K
My favourite one! Must try! Chicken wingzz ini lohhh yang meleleh banget di lidah. Terus saosnya itu meresap ke dalam daging. Rasanya manis-manis enak dan memiliki sensasi rasa yg sedikit pedas. Kalau makan ini ga usah pake malu-malu or gengsi genkss, lgsg comot pake tangan aja. Lebih NIKMAT tau, tapi INGET cuci tangan dlu genkss jangan asal comot yaaaw.




RAVIOLI DI SALMONE 45K
Dumpling ravioli filled with Norwegian Salmon, Creamy Spinach and served with butter sauce. Ravioli adalah jenis masakan tradisional Italia yang diisi pangsit. Ravioli umumnya berbentuk persegi, tetapi ada juga bentuk lingkaran atau setengah lingkaran. 








NEW YORK BURGER 55K
MUST TRY! I love this beef patty. Beef pattynya besar dan tebal. Daging beef yang padat sangat dominan pada tumpukan burger ini. This Burger consists of the Beef Patty, BBQ Cheese, Tomato, Lettuce, and served with Hollandaise Sauce. Pelengkapnya ada Salad dengan berbagai sayuran dan saos mayonaise. Dann satu lagi ada Potato Chips yg renyahh bingitt.



CHOCOLATE MOUSSE 27K
MUST TRY! Nahh habis makan makanan yg asin2. Mimin langsung gas poll deh (udah ga ke-itung ini makanan yg keberapa) nyobain dessert ini. Setelah asin terbitlah manis.HEHE (rakus.com). Dari penampilannya aja udah menarik hati apalagi rasanya. Choco Mousse ini memiliki tekstur yang lembut dan cokelatnya pun berasa, lalu ditambah dengan es krim cokelat. Yammi!




RANGE HARGA :
ANEKA MAKANAN : 7K - 135K
ANEKA MINUMAN : 7K - 50K
ANEKA DESSERT : 23K - 35K

For more information you can visit my instagram www.instagram.com/kuliner_purwokerto
or
Official LINE@ : @WQO9678n (pakai @)
Youtube Channel : NYO CULINARY
Don't forget to like, comment, and subscribe


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Furama Restaurant

Warunk Upnormal

Kedai Oramen